Kamis, 03 April 2014

MENU MAKANAN ANDALAN KAMI !!!


Ikan Goreng Gerilya



Ini adalah salah satu menu andalan rumah makan kami yang kami beri nama ikan goreng gerilya kenapa kita beri nama tersebut. karna agar masuk pada konsep kita yaitu bertema perjuangan indonesia. Gerilya yang kita maksud adalah perang tersembunyi atau mendadak untuk melumpuhkan musuh yang belum siap. Tujuan kita memberi nama itu karna ikan bakar ini memiliki tingkat kepedasan yang sangat tinggi yang secara langsung bisa melumpuhkan orang yang tidak begitu suka pedas,untuk yang suka pedas ini menjadi sebuah makanan yang sangat menantang.


Bebek Bakar 45



Ini adalah menu andalan lain dari rumah makan kami yang kami beri nama Bebek Bakar 45. Kenapa kita memberi nama tersebut karna resep bebek bakar ini adalah resep turun menurun dari keluarga kami kurang lebih sekitar puluhan tahun lalu. Jika kita memakan bebek bakar yang di masak dengan rempah rempah khas indonesia ini akan membuat kita kembali pada era tahun 45 dengan nuansa saung dan hiasan tentang kemerdekaan.


Nasi Goreng Granat



Ini adalah menu andalan lain dari rumah makan kami yang kami beri nama Nasi Goreng Granat. Kenapa
kita memberi nama tersebut agar membedakan nasi goreng ini dengan yang lain, karna di dalam nasi goreng yang terlihat sangat manis dan terbungkus rapi di sana terdapat banyak potongan cabai yang kita sebar bertujuan agar konsumen yang tidak berhati hati akan merasakan pedas nya cabai tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar